Sasaran dan Strategi Prodi

Sasaran :

  1. Pengembangan dan peningkatan kompetensi mahasiswa dalam melaksanakan penelitian dalam berbagai perspektif dan penciptaan seni dalam berbagai paradigma dengan objek material seni budaya Nusantara.
  2. Penguasaan perangkat keilmuan dalam pengembangan dan pemutakhiran ilmu pengetahuan seni (kajian seni dan ilmu penciptaan seni) melalui praktik penelitian dan aktivitas artistik.
  3. Pelaksanaan pengabdian pada masyarakat berdasarkan pengetahuan dan keterampilan seni berbasis penelitian dan aktivitas artistik.

 Strategi Pencapaian :

  1. Memperluas model-model pembelajaran dan interaksi akademik bagi para dosen dan mahasiswa dalam melakukan pendalaman perspektif dan praktik penelitian serta aktivitas artistik.
  2. Memperluas praktik-praktik penelitian dan aktivitas artistik seni budaya Nusantara dengan paradigma yang berisi konsep, model, dan metode yang bervariasi.
  3. Melaksanakan kerjasama dengan stakeholder internal untuk membantu mengatasi permasalahan-permasalahan seni budaya di masyarakat berbasis penelitian dan aktivitas artistik.